Kamera CCTV PTZ ,Kamera CCTV yang Bisa Gerak kanan kiri Atas Bawah dan Zoom

Apa itu kamera PTZ? Mengapa seseorang atau sebuah perusahaan menggunakan kamera PTZ untuk memantau keadaan yang ada disekitarnya.

Kamera PTZ (Pan Tilt Zoom) adalah jenis kamera CCTV yang bisa bergerak ke kanan dan ke kiri (Pan) ,Ke atas dan ke bawah (Tilt) dan memperbesar dan memperkecil (zoom out,zoom in).

Jenis kamera ini biasanya digunakan diarea yang cukup luas dan kedepannya bisa digerakkan oleh operator yang ingin menggerakkan jenis kamera ini.Seperti jenis kamera CCTV pada umumnya kamera ini dibagi menjadi kamera CCTV analog dan Kamera CCTV digital,dimana pada umumnya untuk kamera CCTV PTZ Digital atau IP camera digital bisa langsung digerakkan melalui kabel UTP,sedangkan untuk yang analog biasanya terpisah diantara kabel video dan kabel RS-485-nya sebagai penggerak motornya.

Untuk area yang cukup luas yang ingin dipantau kamera jenis ini untuk yang memiliki lensa yang cukup besar dan resolusi yang cukup tajam,kamera jenis ini bisa memantau jarak bisa lebih dari 300 meter.Cukup jauh bila dibandingkan dengan camera fix lens standart 3,6 mm atau 4mm yang biasanya cukup jelas gambarnya di jarak 4-6 meter saja. Baca lebih lanjut

Terlewati Sudah babak Kualifikasi Final Piala Dunia,Fase KnockOut Didepan Mata

Tak terasa fase Group telah terlewati banyak kejadian-kejadian yang tak terduga difase ini.Italia dan Perancis yang piala dunia tahun 2006 melenggang ke Fase Final sekarang malah harus keok di Fase Group ironisnya pula mereka berdua merupakan team juru kunci di Grup masing-masing.

Bahkan untuk team debutan seperti Korea Utara harus bertekuk lutut 7-0 saat meladeni Portugal dan tak sempat memperoleh nilai di fase ini.Seiring tersingkirnya team-team elit team tuan rumah Afrika Selatanpun gagal memberikan dominasi dengan tidak lolos pula kebabak 16 besar.

di Fase perdelapan Final akan ada empat team raksasa yang saling bertemu yaitu Inggris vs Jerman dan Spanyol vs Portugal yang akan saling beradu di fase ini.Semoga saja diperdelapan final ini menyuguhkan pertandingan yang sangat menarik dan patut diacungi jempol dalam setiap aksinya.Siapa juaramu yang sudah lolos di fase ini?

Team Argentina Menang Mantap deh….

Wow kemarin sabtu akhirnya laga team Argentina vs Nigeria berhasil dimenangkan oleh team kesayangan saya Argentina :mrgreen: .Wah merasa senang banget nich meskipun bukan penduduk Argentina sejak kecil saya memang suka dengan Team Sepakbola satu ini.Kalau ditanya kenapa? Humm saya nggak tahu betul harus bilang apa tetapi yang pasti saya suka dech.

Di tiga edisi Piala Dunia sebelumnya saya selalu mengamati dan selalu mencari tahu hasil dan berita dari team Argentina.Untuk tahun sebelumnya lagi tahun 1994 Humm belum nyimak tuch sebab masih Lima tahun :mrgreen: dan saya merasa sedih banget kalau Argentina tersingkir dari pentas piala dunia sepertinya sedihnya para pemain mungkin (hehehe lebay dikit).

Kemenangan 1-0 kemarin sebetulnya meninggalkan kisah untukku setelah gagal melihat babak pertama karena ada kendala teknis hingga sang TV mau dibanting gara-gara gak bisa nyiarkan acara sepakbola hingga hujan yang sempat melanda akhirnya menghantarkan aku menonton bareng di alun-alun kota Batu yang kebetulan menyiarkan pertandingan tersebut.Walau gak sempat lihat golnya tetapi melihat performa team biru putih tersebut cukup menghibur deh.Beberapa aksi individu sang Lionel Messi cukup memukau pertandingan tersebut.

Dan siangnya melihat gol cuplikan ulang dari Heinze jadi yakin deh semoga team Argentina bisa lolos zona group dan melenggang mulus ke fase-fase berikutnya.Mantap deh team Argentina 😀

Screenshoot My blog Stein-2008

Iseng-iseng blogwalking ternyata tertarik dengan tampilan screenshot sebuah web ataupun blog yang menampilkan gambar screenshoot blog tersebut secara keseluruhan dan pencarian di google pun dilaksanakan dan akhirnya ada sebuah halaman web yang menyediakan fasilitas tersebut.Bila mau coba silahkan ini alamatnya http://www.superscreenshot.com

Untuk hasilnya dapat disesuaikan karena disana terdapat berbagai macam pilihan silahkan ditelusuri sendiri ya dan dicoba-coba.

Untuk hasilnya dalam bentuk JPG bisa dilihat digambar dibawah ini yang merupakan screenshot dari blogku yang lain yang kuberi judul alamat blognya Stein-2008 bila ada waktu silahkan berkunjung dan ucapkan salam komentar ya 😀

Oke sekian dulu postingannya keep blogging teman-teman Otree… Baca lebih lanjut