Mulai mencoba menggunakan Google+


Sebenarnya saya juga agak gak deng dengan aplikasi jejaring social yang ditawarkan oleh google ini.Maklum juga sich dikarenakan lebih familiar dengan facebook dan twitter yang terlebih dulu saya gunakan.

Tetapi entah mengapa karena telah diinvite oleh teman yang sebenarnya saya juga tidak tahu itu siapa,saya coba untuk mengakses jejaring social ini.

Google plus

Kenyamanan yang masih kentara di google plus ini adalah kebersihan tampilannya,maklum google belum menempatkan iklan komersil di gplus ini.Dan yang lebih dominan berbeda dari jejaring social yang lain adalah Circles atau lingkaran pertemanan.Pertama memakai googleplus saya kurang begitu paham dengan penggunaan ini,walaupun sekarang juga masih belum bisa memanfaatkan karena masih sedikit terhubung ke rekan lain dan teman-teman jejaring social lain yang sebetulnya kebanyakan yang masih belum kenal😀

Dan sesuatu yang masih terlihat bagi saya adalah saat kita akan update status ada pilihan pihak mana saja yang bisa melihat status kita,semua circle atau semua daftar teman kita atau hanya sebagian teman yang telah kita kelompokkan-kelompokkan dalam lingkaran atau circle yang telah kita buat sebelumnya.

Karena sebenarnya saya mencoba untuk mengurangi penggunaan jejaring social dan mencoba memanfaatkan jejaring social dengan seminimalist mungkin karena takut ketagihan aja.Saya masih merasa biasa saja tentang gplus ini atau belum menemukan manfaat yang dapat membuat saya cukup betah berlama-lama di jejaring social milik google ini.

Bagaimana dengan kawan-kawan apa sudah menikmati asyiknya menggunakan Googleplus?🙂

13 thoughts on “Mulai mencoba menggunakan Google+

Tinggalkan Balasan

