Membuat Website Mengurus Domain Baru


Hum,senang nich sekarang ada pekerjaan baru  untuk mengurus sebuah website baru yang berhasil di buat.Ini tak lain dan tak bukan karena hadiah hosting plus domain dari kontes yang di selenggarakan Stucel di Jurusgrafis.com gak nyangka sebenarnya bisa dapat hosting dengan kapasitas yang lumayan cukup besar 2GB dan satu domain,sehingga terciptalah website baru Fansclubplaces.com.

membuat website baru

membuat webiste baru fansclubplaces.com

Sebenarnya untuk website ini perencanaannya sudah lama,bahkan sempat tertulis di resolusi tahun 2011 di Grandchief.com yang situsnya sendiri berhenti berjalan karena masih belum diperpanjang sampai sekarang.

Situs ini bertujuan untuk membuat sebuah website yang mengumpulkan orang-orang berdasarkan hobi maupun kegemarannya masing-masing dan menemukan informasi yang memang mereka butuhkan disana.Untuk mewujudkan ini tentunya tidak mudah,karena saya masih merasa kurang dalam hal koding,tetapi selalu ada keyakinan untuk keberhasilan situs yang kedua ini.

Karena masih 1 minggu berjalan dan berniat akan selesai pada waktu satu bulan kedepan tentunya masih perlu banyak masukan dan banyaknya perbaikan.Dan sebenarnya yang paling penting semoga situs ini nantinya bisa bermanfaat untuk orang lain tentunya.Saling berbagi saling memberi manfaat caiyo… :mrgreen:

Oh iya bila berkenan dan punya waktu boleh minta masukan nich akan website yang baru ini?

About these ads

22 pemikiran pada “Membuat Website Mengurus Domain Baru

      1. bro……”Fans club place” bkin di wordpress ya???btw Q temu’n CMS bru nich N msh saudara’n ma wordpress tp namax BBpress N BBpress tu lbh terfokus ma Forum…so caba’n ya…N cra penginstall’nx mudah kq…gak ribet… N klo mw download softx ni linkx http://www.bbpress.org

  1. Selamat ya atas blog barunya, semoga konsisten dalam menulis dan jangan cepat berfikir untuk memonetesasi blog karena akan merasa lelah sendiri jika dilakukan terpaksa : by instan

  2. Sudah menuju ke TKP, pendapat saya:
    1. Situsnya lumayan lama dibuka dengan koneksi internet yang saya gunakan. Saya menggunakan telkomsel flash. Lebih cepat membuka blog ini :D
    2. Titlenya kok huruf kecil semua yah? Kayak gini, “fans club places | The ….” Mending huruf setiap katanya besar aja mas karena dilihat mantap kalau di SERP.
    3. Ingin deh ngelola bareng :D soalnya webnya setelah berhasil dibuka ternyata membahas tentang news, terlihat dari themenya. Hehehe….

    1. Iya kadang agak terasa lambat halamannya berhasil di buka,padahal pakai hosting lokal

      -Untuk title,masih di buat asal mas,oh pengaruh juga ya terhadap serp

      -sebenarnya bukan untuk news,kebetulan aja pilih theme premiumnews dari woothemes isinya sebenarnya tentang kesukaan atau hoby

      1. mngkn permasalahan server lambat tu cz:
        1.banwidth N database kecil tp isi web/blog trlalu bnyak.

        2.dr pelayanan hosting anda yg sdkt bla..bla..bla..

        3.mngkn cz jaringan pengguna sendiri yg kurang memuaskan mskpn toh tu pakai telkom flash…cz sprt yg Qt tw..skr ni bnyak operator lokal yg lagi perang tarif…..N ujung2x speed data pun terlalaikan….

        so bnyak2 mengecheck ya????

    1. hehehe sebenarnya sich maunya kearah situ mas,karena belum begitu populer situsnya saat ini coba untuk di kembangin dulu dengan one user alias saya sendiri mas :mrgreen:

      1. O..ya brooo Info dr Q klo km pengen liat smw site yg open source tu km msuk ja di code.google.com N km msuk ja di Project Hosting so Q klo cri2 source code tu di situ bro….so….SEMANGAT?!?!?!?!?!?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s