Berguru pada Yang bernama “Sakit”


Minggu kemarin sepertinya minggu-minggu istirahat setelah satu tahun sibuk menjalani aktifitas.Dan bila dilihat lagi mungkin minggu kemarin adalah minggu bebas online untuk saya,karena tak lagi sibuk akan pekerjaan.Yup minggu kemarin badan ini harus ngedropp dan tidak disarankan untuk melakukan aktifitas berlebih.

Tetapi dari semua itu ada sesuatu yang bisa dipahami,ternyata sehat itu adalah anugerah yang sangat luar biasa.Saat sakit semua terasa kurang nyaman dan kurang nikmat tetapi setelah sehat,wow tak bisa membayangkan perbandingan antara sakit kemarin dan kesehatan hari ini.

berguru pada sakit
berguru pada sakit

Terkadang bila aku melihat rumah sakit yang sering aku lalui hampir setiap hari dan membayangkan berapa banyak orang yang sakit didalamnya,sepertinya kita harus bersyukur akan karunia kesehatan yang telah tuhan berikan.Bila udara itu dianggap biasa dan sebagai sumber daya yang tak terbatas,mungkin akan berarti berbeda bagi orang-orang yang mengalami sesak nafas dan kesulitan dalam pernafasannya.

Hum sepertinya harus senantiasa bersyukur nih akan nikmat kesehatan yang selalu diberikan.Dan mempergunakannya dengan penuh manfaat dan semangat tentunya.Be more positif dan lebih bersyukur akan kehidupan,Ciayoo:mrgreen:

20 thoughts on “Berguru pada Yang bernama “Sakit”

  1. Sakit di ciptakan untuk menyadarkan kita bahwa sehat itu harus disyukuri..

    Dan di saat sehat kita harus menjaga badan agar tidak sakit lg, dengan sehat hidup jadi lebih menyenangkan..

  2. berarti gak usah bayar uang SPP ..
    alias gratis ..
    kalo yang gratiss .. biasanya banyak yang mw ..
    apalagi blogger porno ..
    bokep udah ngumpet .. situsnya masih aja di korek2 .
    hehe .
    alhamdulillah .. semoga kita semua diberikan kesehatan dan dijaga keimanannya ..
    amin ..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s