Ternyata Banyak Surga Di sekitar Rumahku


Dah lama tinggal di kota Batu dan bermukim disini ternyata baru saat ini terasa keindahannya.Hehehe maklum kemarin-kemarin lagi males-males aja untuk jalan-jalan di sekitar rumah.

Yup dah 2 tahun lebih rupanya aku tinggal di kota yang biasa di kenal dengan Kota Wisata dan Kota Apelnya ini memang disini banyak sekali tempat wisata dan banyak juga kebun apel di sekitar rumah.

Ini beberapa pemandangan tadi pagi yang berhasil dijepret dari lensa sang kamera.

pagi disekitar rumah
pagi disekitar rumah

ini adalah pemandangan Gunung Arjuna (kalau gak salah) disamping sebelah utara dari kota Batu.Pemandangan seperti inilah yang gak bakal aku temuin dikota lamaku Surabaya tercinta.Disini juga masih banyak Gunung yang terdekat yaitu Gunung Panderman kadang kabut dari gunung Panderman ikut juga mampir di sekitar rumah jadi berasa gimana gitu dan inilah pula salah satu hal yang jarang saya temui di Surabaya.

Tadi pagi selain jalan-jalan pagi tak lupa untuk berolahraga sekalian di Lapangan desa Oro-Oro Ombo atau triple O kalau warga RT sini bilang.Ternyata di lapangan tersebut ada beberapa perbaikan atau renovasi padahal sebelumnya kayak lapangan kampung biasa.Ini dia nich screenshootnya hehehe

lapangan sepakbola kota Batu
Lapangan sepakbola desa Oro Oro Ombo

Walau masih becek karena hujan tapi cukup nyaman bagi aku untuk sekedar latihan sepakbola disini tapi berhubung bola yang saya punya hilang entah kemana jadi hanya sekedar pemanasan deh tadi pagi.Disini cukup nyaman lho untuk latihan sepkbola karena suasana alamnya masih berasa kalu lelah bisa lihat keindahan sang maha kuasa Gunung Panderman dan Gunung Arjuna yang terlihat cukup indah dari sisi lapangan ini.

Hum… ternyat indah juga ya bila kita dapat mensyukuri segala sesuatu yang sebenarnya telah tuhan ciptakan untuk kita.Lain kali ingin posting aneka Wisatanya juga deh di Kota Batu biar pada mampir semua kesini dan Jalanan kota Batu pada Macet.kan jadi makin terkenal kota Baruku ini😀

23 thoughts on “Ternyata Banyak Surga Di sekitar Rumahku

    1. Itu untuk menggambarkan saja keindahan alam yang memang patut disyukuri.Saat kita lama di kota yang sumpek dengan para bangunannya dan kita menemukan suatu tempat baru yang jauh dari itu semua,saya merasa itu semua seperti surga mas ketika kita mampu untuk mensyukurinya😀

  1. Iya, saya juga jatuh cinta ama Batu.🙂
    Saya mikir, kayaknya Batu enak buat dijadikan kota tinggal di hari tua nanti.😳
    Sejuknya itu lho. Dingiiiiiin banget, Bandung kalah lah.😆

    1. Hehehe iya mas Batu emang dingin kontras banget sama tempat tinggalku dulu Surabaya.apalagi akhir-akhir ini angin sama kabutnya menambah dingin kota ini.😀

      Kalau mau bandingin sama Bandung saya nggak tahu mas nggak pernah ke Bandung Soalnya hehehe:mrgreen:

  2. Enak ya tempat tinggal kamu. Saya selalu bermimpi utk tinggal di kota kecil, membesarkan anak-anak saya di sana. Kalau di Jakarta yg ada cuma gedung-gedung tinggi & mal segambreng😦

    1. Hehehe iya mbak dulunya juga waktu sekolah gak kepikiran untuk tinggal di kota Batu mbak,karena keluarga pada ngumpul disini semua jadi ikutan deh,cuman kadang kangen juga sama kebisingan kota Surabaya dulu.

      Kalau tinggalnya di Jakarta daerah-daerah kayak kota Batu bisa dijadikan tempat untuk wisata aja mbak bareng keluarga

  3. Assalaamu’alaikum Grandchief…

    Tajuk yang mantap. Selalu kita tidak menyadari dunia ini adalah syurga nyata bagi manusia, anugerah Ilahi yang terindah saat ini kerana kita belum bisa membayangkan syurga Allah di akhirat sana.

    Beruntung jika kita sedar akan besarnya lukisan alam yang menjadi bukti kebesaran Allah dalam penciptaannya. Melalui kesadaran itu, akan melahirkan rasa keinsafan untuk selalu menjaga diri dari tersasar dari landasan kehidupan.

    Kawasan yang disandarkan dengan gunung ganang memang sangat indah dan tentu sekali udaranya sejuk dan nyaman. Mudahan akan bisa ke Kota Batu untuk menyaksikan keindahan dan warisannya.

    Salam mesra selalu dari Sarikei, Sarawak.😀

    1. iya bunda moga dapat ke kota Batu dan mengunjungi tempat-tempat wisata di kota ini.Memang benar terkadang kita tidak menyadari nikmat yang sebenarnya telah didatangkan oleh tuhan.Karena kesibukan terkadang nikmat ini sering terlupakan.

      Semoga bisa kejalannya dan tetap di ridho’i setiap langkah hingga menggapai syurga yang diida-idamkan.

      salam juga bunda😀

  4. Kota Batu, Malang, memang terkenal keindahannya. Demikian sering saya baca atau dengar dari orang2. Aku juga pernah ke sana. Tapi, sudah lamaaaa sekali. Itu pun hanya sekali. Ingin rasanya suatu saat ke Batu lagi. Makasih ya, Mas, telah berbagi tentang keindahan ini…

  5. Wahhh..nice view..🙂
    nampaknya nanti2 harus bisa tuh mampir ke sana..
    btw,, Assalammu’alaikum Gio.
    Lama tak mampir (lebih tepatnya sy yg menghilang)
    mdh2an ga lupa dgn ‘tetangga’mu ini..🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s