Tak ada Masalah Tak Ada Posting


masalah posting artikel

Masalah,mungkin sebagian orang enggan berhubungan dengan hal satu ini,tetapi setelah dipikir-pikir dari sudut pandang positif seorang blogger justru masalah inilah yang biasa di jadikan bahan tulisan blog.

Contoh saja bila kita kesulitan dalam mempeoleh theme terbaik menurut versi anda dan anda mencoba untuk menuliskan permasalahan itu di blog anda.Tanpa disadari pula masalah inilah yang banyak dicari oleh para pengguna search enggine (sebenarnya : solusinya) contoh saja masalah mengatasi kegemukan,mengatasi masalah keuangan dan lain-lain bukanlah itu semua berawal dari sebuah masalah.

Banyak juga Narablog yang sukses dengan blognya lantaran masalah yang kerap menyelimuti kehidupan mereka dan di share dalam sebuah artikel di blog masing-masing.Begitupun dengan saya bila tak ada masalah dengan virus atau tak ada virus yang menyerang komputer yang saya pakai maka saya cukup enggan untuk membuat sebuah artikel tentang antivirus atau cara mengatasi virus “x” dan apabila tak ada masalah dengan rasa keinginan tahuan saya tentang sesuatu hal maka sayapun tak akan membuat artikel tersebut.

Bagaimana dengan para nara blog yang lain apakah punya hal yang bisa dibagi terkait “masalah”?:mrgreen:

18 thoughts on “Tak ada Masalah Tak Ada Posting

  1. Setubuh, eh setuju. Ga ada masalah ga ada bahasan, ga ada pembelajaran, ga ada tantangan, ga bikin tambah pinter.
    Kalau buat saya masalah itu seperti ujian naik kelas di kehidupan. Biasanya kalu kita lagi ada masalah, pasti sesudahnya akan ada pencerahan🙂

      1. So, gak selmanya masalah tu berdampak buruk kan. nyatanya setiap masalah yang kuhadapi, disitulah postingan saya kan muncul.

        **LEBAY Nih ceritanya, 😆

  2. hmmm apa yah??? kalo aku sih lebih ke keinginan aja kali yah, ada gak ada masalah kalo pengen nulis ya nulis heheheheh makanya isi tulisannya pun kadang angot-angotan.

  3. Saya kira tidak sepenuhnya benar jika tidak ada masalah tak posting atau jika tidak punya masalah tak browsing. Saya sendiri tidak perlu menunggu masalah baru saya posting karena saya bisa memposting apa yang sedang saya pikirkan, saya rasakan ataupun saya dengar. Orang browsing di internet juga tidak perlu menunggu masalah. Dia butuh data, informasi atau sekedar mencari hiburanpun bisa browsing. Mungkin para blogger yang bergerak pada satu topik tertentu adalah solusi dari sebuah masalah. Tapi kalo blogger yang generalis tidak melulu memberi solusi atas sebuah masalah. Lg jalan-jalan di posting, lagi makan es krim juga bisa diposting, bahkan mungkin lagi pacaran di posting. Nggak masalahkan….

  4. Hampir sama….kalaulagi nggak ada masalah, biasanya saya nggak ada ide yangbisa saya tulis, tapi…lama-lama juga terbiasa, karena apapunyang kita lihat dan rasa ternyata bisa jadi ide….

    Saya suka spontan….

    Sekarang kalaupun nggak update pastinya karena nggak ada waktu…

  5. Hidup itu kan perpindahan dari masalah satu ke masalah lainnya ya gak🙂

    jadinya entah masalah negatif atau positif pasti ada hikmahnya, buktinya bisa jadi bahan share untuk yang lain….

    kunjungan balik nih, salam persohiblogan yah🙂

  6. setuju. Percuma juga kita maksain posting kalo gak mood atau gak ada ide. Berkarya itu harus dilandasi spirit dan good mood, untuk memberi sentuhan postingannya agar lebih ‘hidup’..Salam kenal dari kota kecil Ampah, Kalteng!

Tinggalkan Balasan

