Ramadhan saatnya memperbaiki diri


ramadhan saatnya memperbaiki diri
saatnya memperbaiki diri di bulan ramadhan

Tak terasa Ramadhan telah memasuki hari yang ke 14 hampir setengah perjalanan Ramadhan kita lalui,trus yang menjadi pertanyaan hingga saat ini sudahkah ramadhan ini menjadikan pribadi kita menjadi lebih baik?

Itu mungkin yang menjadi pertanyaan besar bagi saya maupun mungkin teman-teman sekalian.Saya masih ingat 3 tahun yang lalu ketika di Surabaya perasaan ramadhan masih terasa begitu meriahnya,masih ada Tadarus bersama setelah Tarawih usai masih ada banyak remaja yang setia singgah di masjid ketika menjelng berbuka puasa,bahkan terasa sekali kemeriahan bulan Ramadhan.

Kini setelah pindah di kota Batu,Malang semuanya terasa berbeda sekali,apalagi saat ini juga harus bekerja yang jelas-jelas berbeda dengan masa-masa sekolah dulu.Walaupun tak sampai semuanya menghilang tetapi terasa ada yang berbeda saja,mungkin juga karena orang-orang yang saya temui berbeda.

Disisa-sisa Ramadhan ini setidaknya masih ada kesempatan untuk merombak hati dan pikiran untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi,Selamat menjalankan ibadah bulan puasa dan mohon maaf atas segala kesalahan kata🙂

2 thoughts on “Ramadhan saatnya memperbaiki diri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s