Update Artikel Biar Blog Kelihatan ada penghuninya


penghuni blog

Sudah lama nih nggak update blog setelah kekalahan Argentina oleh Jerman 4-0 di Piala Dunia 2010 ini.Banyak sich yang mau diceritain tapi sayangnya semua pada nyangkut di pikiran saja semua jadinya belum bisa keluar semua deh.Uneg-uneg yang ingin diposting di blog lagi pada lari nggak tahu kemana dan akhirnya hanya artikel yang lama yang berhasil terekspose.

Memang benar sich blog yang kelihatan masih hidup adalah blog yang masih ada artikel baru di setiap pengunjung ingin melihat blog kita.Dan artikel ini merupakan pembuka selama 1 bulan lebih nggak update blog.

Tapi sebetulnya aktivitas ngeblog bukan hilang sich akhir-akir ini hanya saja berpindah ke blogku yang lain yang berada di grandchief.com sebetulnya ada keinginan untuk memindahkan blog ini ke blog yang baru hanya saja ketika melihat kembali berdirinya blog ini yang semenjak saya duduk dibangku SMA hingga sekarang sepertinya sayang bila harus ditelantarkan begitu saja.

Apalagi blog ini PRnya sekarang sudah 3 Humm….sayang banget kan kalau harus mengulang lagi.

Yups inilah salam pembuka dari saya Grandchief yang ingin mengupdate blognya biar kelihatan masih hidup hehehe:mrgreen:

14 thoughts on “Update Artikel Biar Blog Kelihatan ada penghuninya

  1. Weh..weh…weh…
    yA dOnk Blog tU harus kita Updte..
    He..he

    Emm hebat banget ni Blog ni.. PR nya udah 3 tU…
    Salut lah..

    salam kenal ya..?
    Boleh ikutan ni..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s