Team Argentina Menang Mantap deh….


Wow kemarin sabtu akhirnya laga team Argentina vs Nigeria berhasil dimenangkan oleh team kesayangan saya Argentina:mrgreen: .Wah merasa senang banget nich meskipun bukan penduduk Argentina sejak kecil saya memang suka dengan Team Sepakbola satu ini.Kalau ditanya kenapa? Humm saya nggak tahu betul harus bilang apa tetapi yang pasti saya suka dech.

Di tiga edisi Piala Dunia sebelumnya saya selalu mengamati dan selalu mencari tahu hasil dan berita dari team Argentina.Untuk tahun sebelumnya lagi tahun 1994 Humm belum nyimak tuch sebab masih Lima tahun:mrgreen: dan saya merasa sedih banget kalau Argentina tersingkir dari pentas piala dunia sepertinya sedihnya para pemain mungkin (hehehe lebay dikit).

Kemenangan 1-0 kemarin sebetulnya meninggalkan kisah untukku setelah gagal melihat babak pertama karena ada kendala teknis hingga sang TV mau dibanting gara-gara gak bisa nyiarkan acara sepakbola hingga hujan yang sempat melanda akhirnya menghantarkan aku menonton bareng di alun-alun kota Batu yang kebetulan menyiarkan pertandingan tersebut.Walau gak sempat lihat golnya tetapi melihat performa team biru putih tersebut cukup menghibur deh.Beberapa aksi individu sang Lionel Messi cukup memukau pertandingan tersebut.

Dan siangnya melihat gol cuplikan ulang dari Heinze jadi yakin deh semoga team Argentina bisa lolos zona group dan melenggang mulus ke fase-fase berikutnya.Mantap deh team Argentina😀

14 thoughts on “Team Argentina Menang Mantap deh….

Tinggalkan Balasan

