Pertama Kali Pakai Internet


Cuman sharing nih pengalaman pertama dulu pakai internet,sekedar basa-basi ataupun ingin tetap mengupdate tulisan blog ini yang untuk selanjutnya ingin mmberikan tulisan yang lebih fresh lagi tentunya.

Untuk para netter semua pasti pernah punya pengalaman sendiri tentang pertama kali menggunakan internet.Dulu saat masih SMP kelas 3 adalah awal aku mengenal internet awalnya nggak tahu apa itu internet yang aku tahu internet itu pokoknya ada wwwnya hehehe bahkan saat dulu pertama bikin username untuk game aku kasih username game online itu http://www.namaku(dot)com dan kawan-kawan yang melihat pada tertawa deh maaf masih gaptek sob…🙂

Pernah dulu juga kewarnet untuk pertama kali bareng teman kampung yang juga sama nggak tahu internet jadi saat diwarnet aku belum tahu apa itu mozilla firefox,Internet explorer ataupun Opera yang aku tahu cuman Microsoft Excel sama Word jadi aku buka deh Microsoft word dan aku nggak jelas mau ngelakukan apa dan bilang sama temen wah ternyata internet itu gini-gini aja ya kayak disekolah euyy tapi tenang temanku saat itu nggak ketawa coz sama-sama nggak tahu cara surfing internet hehehehe

Tapi beruntunglah lambat laun aku semakin mengerti dunia Internet dan sekarang malah hampir setiap hari aku surfing di internet.Memang semua itu butuh proses🙂

13 thoughts on “Pertama Kali Pakai Internet

  1. hmm.. kalo g salah, diriku dulu pertama internetan tuh waktu SMP kelas 3 (2004an),
    di kantor Pos Cianjur,, waktu itu masih jarang2nya internet,, dan harganya sampe 10rebu/jam… ck..ck..

Tinggalkan Balasan

