Belajar Membuat WebStore Menggunakan webnode.com


Logo webnodeSetelah tulisan yang lalu membahas tentang membuat web dengan domain gratis dari www.webs.com Kali ini saya ingin memposting tulisan dengan topik membuat webstore dengan Webnode.com

Mungkin sebagian dari para netter belum tahu apa itu webstore,webstore itu adalah sebuah web atau situs yang dikhususkan untuk menjual suatu produk seperti amazon dot com serta situs-situs lain yang dikhususkan untuk menjual produknya.

Karena untuk membuat webstore yang canggih sendiri itu agak susah dan membutuhkan desainer web dan beberapa program yang cukup rumit kita bisa membuat sebuah webstore di webnode secara gratis.Gimana mantap nggak??

Selain kita bisa memajang produk-produk yang kita punya kita juga dapat memberi beberapa fitur-fitur tambahan yang disediakan dan caranya juga mudah tinggal drag and drop dan kita dapat menambah beberapa fitur dihalaman content.

Untuk cara membuat dan pendaftaran sepertinya tidak perlu saya jabarkan karena sangat mudah anda hanya perlu masuk ke situs www.webnode.com dan anda tinggal mengisi beberapa from yang ada disana.Lalu masuk control panel dan merubah beberapa tampilan di frontpage atau halaman depan.

Ini ada hasil webstore yang sedang saya buat alamatnya di grandchief.webnode.com Kunjungi ya bila tertarik sama produknya boleh beli kok(hehehe promosi) :)

Ok deh sekian artikelnya moga berguna ya….bila ada pertanyaan boleh comment kok :)


About these ads

11 pemikiran pada “Belajar Membuat WebStore Menggunakan webnode.com

  1. boz ak bikin pake webnode, trus aku serc di google ko g ditemukan y..? pertama aku pilih personal web pengaruh g tu?, gimana caranya biar bisa tampil di google..? aku tunggu petunjuknya.. tenkyu,

    1. biasanya kalau untuk bisa muncul di google harus didaftarkan dulu di webmaster google atau kalau nggak didaftarkan minimal situs dari webnodenya sudah banyak pengunjungnya dan isinya yang berupa tulisan juga sudah banyak.Mungkin itu sekedar infonya mas kalau belum jelas bisa tanya lagi :mrgreen:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s