Mudik Pulang Kota Ke Surabaya yang Singkat


Hari rabu kemarin tepatnya tanggal 23 aku sempatin untuk mudik ke kota surabaya,tapi ceritanya nih bukan mudik pulang kampung tapi malah mudik ke kota.Walaupun sudah nggak ada sanak saudara yang tersisa di kota pahlawanku tercinta,tapi masih ada orang-orang yang memberi dukungan ketika aku berada di Surabaya dulu.

Dimulai dengan berangkat pagi dari Batu,Malang perjalanan ke kota Surabaya terasa lama tepai penuh semangat sebab pengi ketemu sama sobat-sobat di surabaya.Dengan mengendarai si hitam bersama adik aku tancap gas melewati beberapa kota termasuk kota Sidoarjo yang dulu pernah juga jadi tempat kenangan coz keluargaku pernah tinggal disana tapi sayang sekarang telah terendam oleh kuburan lumpur Lapindo.

Setelah sampai ke Surabaya seneng pastinya bertemu beberapa tetangga dekat dan teman-teman lama,Sempat keluar ma temen-temen untuk refreshing dan adu catur.Tapi sayang imbang.

Keesokan harinya aku harus pulang pagi-pagi berangkat jam 5 pagi dari Surabaya untuk kembali bekerja,pas sampai ke lawang ada kecelakaan gerbong kereta api pertamina yang katanya sich ada satu orang yang meninggal.Wah sayang banget kok meninggal pas hari raya sich.

Sebenarnya cerita ini kurang seru sich tapi daripada postingan kosong aku posting aja biar ada kenangan esok bila mau ke Surabaya lagi,dan tercatat di blog.hehehe

5 thoughts on “Mudik Pulang Kota Ke Surabaya yang Singkat

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s