Deretan Iklan Baris Yang Biasa saya Kunjungi


Beriklan-beriklan dan beriklan itulah aktifitas yang beberapa minggu ini merupakan aktifitas wajib yang harus aku lakukan.mempromosikan penjualan agar penjualan terus melambung naik.dan tentunya pilihan-pilihan iklan baris harus diprioritaskan agar penjualan sempurna.

Inilah beberapa iklan baris yang biasa aku kunjungi:

  1. tokobagus .toko bagus adalah salah satu penyedia iklan baris yang penuh fitur salah satu fiturnya adalah toko saya dan grafik pengunjung yang dapat diakses melalui iklanku di iklan bagus.Penyedia iklan baris ini lumayan baik untuk member gratis sekalipun tetapi sayangnya akhir-akhir ini pengunjung iklanku di toko bagus kurang begitu memuaskan nggak tahu mungkin karena banyaknya iklan yang telah aku pasang disitu atau ada persyaratan khusus untuk memberikaniklan gratis.
  2. laris.tv.situs iklan baris ini cukup menarik karena adanya

Tinggalkan Balasan

