Bergerilya di Situs-situs Iklan


Akhir-akhir ini banyak acara yang saya lakukan untuk menaikkan penjualan pulsa saya, salah satunya adalah dengan cara memborbardir tulisan-tulisan iklanku ke semua situs penyedia iklan baris gratis.Karena tuntutan pekerjaan aku lakukan dengan sepenuh hati mulai dari mencari situs penyedia iklan gratis di Mbah guugle hingga mencari informasi tentang bagaimana caranya untuk mengefektifkan penjualan melalui iklan dari para maestro marketing Indonesia.

Awalnya aku bingung apa yang harus aku lakukan untuk memasang iklan yang benar-benar efektif sampai saat ini pun aku masih belajar untuk memasang iklan dengan benar dan efektif tentunya.Banyak sekali tawaran-tawaran yang dipersembahkan dari mailinglist-mailinglist yang aku ikuti tapi kebanyakan penawaran-penawaran tersebut hanyalah bualan belaka untuk mereka-mereka saja yang sedang memburu dolar.

Kadang aku masih berpikir apakah dengan mengupgrade menjadi member berebayar dapat menaikkan penjualan pulsaku.Kadang bingung apa benar efektif ya.Wah sepertinya aku masih perlu belajar dari para netter-netter yang mendahului saya digaris depan didalam marketing internet yang cukup menarik dan cukup membuat deg-degan juga sich….

6 thoughts on “Bergerilya di Situs-situs Iklan

Tinggalkan Balasan

