Gila man Situsnya Chelsea Keren Banget


Chelsea team yang satu ini mempunyai banyak talenta-talenta hebat.Mulai dari Michael Ballack,Didier Drogba,Andry Shevcenko,John Terry dan kawan-kawan.Team yang dimiliki oleh bos Roman Abramovic ini merupakan team yang patut diacungin jempol.Bayangkan saja setelah ada permasalahan sejak digantinya Mourinho dengan Afram Grant.Team satu ini sempat diragukan kekuatannya.

Justru karena keraguan dari teamnya tersebut Afram Grant membuktikan kepada pendukung setia Chelsea bahwa saya bukanlah pelatih yang dapat diremehkan.walaupun saya baru mendapat lisensi kepelatihan tetapi saya akan membuktikan dan bekerja sekuat tenaga untuk memajukan Chelsea.

Ternyata omongan Afram Grant terbukti sudah dia telah membawa Chelsea ke babak final liga Champions menemui rivalnya Manchester United yang juga merupakan rivalnya juga diPremiership dengan nilai yang sama yaitu 81 yang menyisakkan dua pertandingan sisa.

Situs terkemuka chelsea yaitu www.chelseafc.com juga tak kalah gilanya bila anda terbukti merupakan penggemar berat team satu ini pasti anda akan tahu dan menelusuri banyak tentang situs yang satu ini.

situs ini memuat secara lengkap akan Chelsea mulai dari hasil pertandingan hingga pemesanan ticket pertandingan.wah pokoknya situs ini keren banget kalau boleh aku menilai mungkin aku akan member nilai 9 untuk situs ini.

Maju terus Chelsea kalahkan Manchester United ciayoo.

2 thoughts on “Gila man Situsnya Chelsea Keren Banget

  1. Saya juga sering ‘jalan-jalan’ di situs itu. Bahkan saya jadi tahu pernak-pernik Chelsea yang keren2. Tapi bagian yg paling saya suka adalah Chelsea Songs… lucu, jd bisa denger lagu2nya Chelsea. Hehe…

Tinggalkan Balasan

