Menjelajah Dunia Game


Rasa penasaran sempat timbul didalam benakku ketika aku melihat asyiknya anak-anak kecil maupun orang dewasa yang duduk di warnet hanya untuk main game online.Aku kira itu hanyalah iseng belaka karena nggak ada kerjaan dirumah.Tapi setelah aku pikir lebih jauh kayaknya nggak mungkin deh kalau Cuma iseng.

Untuk itu akupun mencoba untuk bermain.awalnya sich kewalahan karena main game aja musti harus daftar dulu.Pendaftaran pertamaku di Warcraft.Aku coba buka situsnya dan akupun mencoba untuk membuka game onlinenya tapi gagal terus gak pernah kebuka.Lalu aku berpikir lagi aku tadi daftar gamenya atau cuman daftar ajang diskusinya aja ya.Wah pusing pokoknya.

Percobaan kedua aku coba game yang nggak pake daftar segala yaitu CS.Aku pertama-tama main sama temanku.Wadah ternyata kalah terus jadi males coba.Masak baru muncul langsung mati ketembak nggak asik pikirku.Curang nih masak baru main belum bisa apa-apa ditembak terus.

Tapi lama-lama aku bosan juga kalau harus kalah terus.Diam-diam aku coba latihan sendiri aku Tanya terus ma temen gimana cara main yang baik.

Akhirnya aku bisa juga hamper sedikit lebih rendah lah dibawah temanku.

Melihat temanku ganti pemainan ke RO alias ragnarok kalau belum ngerti sich.Aku juga pingin nyoba juga awalnya aku daftar sendiri tapi nggak tahu cara ngelog-innya.Alhasil aku nggak pernah masuk ke situsnya dan ikut bermain hingga temanku mengajari aku log-innya ternyata asik juga mainnya tapi saying sekali lagi aku nggak bisa caranya aku cuman jalan-jalan melulu dan nggak ngapa-ngapain.Masak nunggu teman terus.

Yang ketiga aku coba main Dota tapi tetep masih off-line cuman ma temen aja.Tapi tetep juga nggak bisa sial pikirku.Kalahl- lagi,kalah lagi.Akhirnya sedikit demi sedikit aku ngerti juga walaupun agak gago tapi tetep aku enjoy aja mainnya.

Yang akhir-akhir ini aku coba main Domo game.Hampir sama dengan RO pakai daftar segala tapi aku enjoy karena aku nggak perlu belajar ma temanku.Berbekal coba-coba waktu aku ikut lomba Web Design di acaranya Scomdex di Jatim Expo.Aku beljat bermain DOMO dan kayaknya aku asik dengan permainan ini.walaupun baru coba tapi enak banget karena penjelasannya pakai bahasa Indonesia jadi lebih tahu maksudnya.

Seenak-enaknya main Game tapi tetep jangan lupa belajar dan jangan mau ngikutin keinginnya game justru kitalah yang mampu mengatur kapan harus main game dan kapan waktunya untuk nggak main.

Dan jangan lupa jaga kantong kita agar nggak kering cuman karena permainan Game.Okey.

One thought on “Menjelajah Dunia Game

Tinggalkan Balasan

