Tahun Baru…..Semangat baru juga Nggak Ya?


Selamat tahun baru 2012

Selamat tahun baru 2012

Wah ini musim rambutan nich,ups…. ini musim tulisan mau tahun baru nich,seperti biasa di penghujung-penghujung tahun harus ada harapan dan semangat baru,untuk mengasah lagi semangat yang mungkin saja telah kendur

Karena lama juga nggak posting di blog satu ini dan ingin posting lagi walau kehabisan ide untuk posting jadinya di tulis aja deh tentang harapan di tahun yang akan datang di tahun 2012 yang beberapa saat lagi akan kita lalui.

Sebelumnya tentunya harus bersyukur nich karena masih bisa di beri kesempatan untuk menjelang dan merasakan tahun baru,untuk harapan di tahun mendatang apa ya?

Seperti biasa saya biasanya membuat resolusi-resolusi untuk tahun yang baru sekaligus melupakannya ketika hari-hari ditahun itu mulai berjalan.Jadinya nggak efektif juga resolusinya :mrgreen:

Karena beberapa saat lagi mau ada kesempatan untuk membuka lembaran baru di tahun 2012,lembaran yang masih kosong dan masih bisa dituliskan dengan apa yang bisa kita lakukan di tahun mendatang dan sejarah apa yang mau kita kenang,jadi coba di tuliskan aja ah…harapannya

Harapan yang pertama

Semoga bisa menjadi pribadi yang lebih baik lagi,mampu menemukan potensi diri dan mengebangkannya.Mencoba meraih apa yang belum pernah diraih dan mencoba tantangan baru,keluar dari zona nyaman dan melakukan eksperimen2 baru.

Meluangkan waktu untuk jalan-jalan ketempat yang belum pernah dikunjungi,khusus untuk ini sebenarnya di kotaku yang baru,Kota Batu yang udah 3 tahun lebih ini aku tempati disini banyak banget tempat wisatanya dan setiap tahun sepertinya suasananya berbeda,tetapi karena belum menyempatkan waktu untuk jalan2 ketempat2 wisata yang bisa di capai dengan jalan kaki saja dari rumah jadinya belum kesampaian deh.Sayang juga sich sebenarnya banyak orang luar kota berwisata kesini tetapi malah penduduknya sendiri belum sempat kesana. :D

Untuk yang belum tahu kota Batu,disini ada Batu Night Spectaculer,Alun2 kota batu yang semakin cantik,Selecta,Jatim Park 1,Jatim Park 2 atau Museum Satwa,Air terjun-air terjun,tempat paralayang dan arum jeram sepertinya ada juga di sekitar sini,selain itu di kota Batu juga dekat dengan Kota Malang yang lumayan banyak juga sepertinya wisatanya

Ups kok malah jadi promosiin wisatanya ya,hehehe gak papa deh Kota sendiri :D

Untuk resolusi-resolusi yang lainnya nanti di coba di tulis di buku catatannya sendiri-sendiri aja deh,yang pastinya ingin menjadi lebih baik dari tahun2 sebelumnya dan bisa lebih produktif lagi.

Kalau kamu apa semangat harapanmu di tahun baru,dan juga ngapain ya enaknya tahun baru? *sambil mikir mau ngerencanain acara apa di tahun baru nanti malem :D

 

About these ads

22 pemikiran pada “Tahun Baru…..Semangat baru juga Nggak Ya?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s