Menampilkan Link Komentar di WordPress Saat Kita Log in


Wah link ku kok nggak muncul di blognya yang aku komentari ya??..Anda pernah punya pertanyaan tersebut dan mungkin anda belum tahu cara menanganinya (lho bahasanya kok jadi gini ya).Itulah pertanyaan saya beberapa waktu lalu dan saya mencari referensi di mbah guugle kenapa ya bisa seperti itu padahal aku lihat ada yang bisa kok menampilkan gravatar orang tersebut sekaligus alamat linknya.Pertama-tama aku kira akibat perbedaan thema perbedaan pengaturan komentarnya juga ternyata hanyalah masalah info kontak  pribadi kita.

Kontak itu berada di menu Pengguna pada dashboard wordpress anda Setelah itu cari submenu Profil anda dan selanjutnya cari Tulisan Info kontak pada tampilan profil anda.

Setelah itu cari di info kontak Situs web dan isikan situs web anda dengan alamat blog wordpress anda.Setelah itu baru simpan perubahan.Semoga berhasil dan sekarang anda dapat meninggalkan jejak blog anda ketika anda sedang asyik berselancar di blog wordpress.

info kontak

6 thoughts on “Menampilkan Link Komentar di WordPress Saat Kita Log in

Tinggalkan Balasan

