Jalan-jalan ke Pacet


“Wah ini toh yang namanya pacet”ucapan yang pertama aku lontarkan didalam hati ketika aku sampai di daerah wisata Pacet.

Diajak temen bozz Hendry,dari Malang aku berangkat dengan sepeda motornya karena gak tahu jalan kesana awalnya aku tanya adikku.Berbekal suatu peta yang nggak jelas aku berangkat di hari sabtu.Perasaan was-was sampai disana apa nggak terus mengahntui di sepanjang perjalanan.tapi takut itu semua lenyap bila lihat temen di depan.

Melewati jalan yang berkelok-kelok aku sempat nyasar  12 km karena ternyata peta dari adikku nggak nyambung ma jalannya dan jurus terakhir adalah tanya orang dijalan.

Kutelusuri terus sepanjang jalan dan akhirnya nyampai juga.dan ternyata pacet lumayan untuk dijadikan ajang untuk menghilangkan stress disana terdapat pemandian air panas,wana wisata untuk Bumi perkemahan dan kolam renang air dingin yang cukup luas.

walaupun kolam air panasnya nggak sebesar yang aku duga tapi aku cukup seneng cos baru pertama kali.dan hawa segar dari pacet yang bikin suasana berbeda dengan di kota yang banyak polusi.

Pulangnya da masalah lagi karena nggak inget jalan pulang.Beruntung ada jalan pintas kesana yang kurang lebih 30 km jika mau ke daerah batu (rumahku sekarang) dan beruntung rasanya cos jalannya nyeremin banget karena harus lewat hutan dan jalan naik berliku pula.tapi dari tu semua pasti ada kenangan yang tersimpandi memory kehidupanku.Coba deh kalau belum pernah kesana.

4 pemikiran pada “Jalan-jalan ke Pacet

  1. Wew…

    getoe gag mau ngajak aku chak…!!!

    kan bisa tambah ku sasarin sekalian biarc gag bisa pulang

    Wkekekekeke… :D

    “”Kabur…..”” :P

Tinggalkan Balasan

